Bicara Tentang Hati

Kamu yakin atas apa yang sudah dan sedang kamu lakukan saat ini? Kamu yakin atas keputusan kamu? Apa kamu yakin sudah memperlakukan-ku dengan cara yang benar?

Aku tidak tahu apa yang ada dalam pikiran kamu saat ini. Entah sampai kapan kamu harus memperlakukan-ku seperti ini? Apakah akan terus begini? Yang jelas aku tidak akan terus bertahan di posisi seperti ini.

Kamu tahu? Aku sempat menaruh seluruh kepercaan kepada kamu, berharap kamu memang orang yang pantas untuk dipercaya. Aku sempat yakin dengan kata-katamu, aku yakin kalau kamu memang bicara seadanya, aku yakin kamu jujur, aku yakin kamu berbeda dari mereka yang sebelumnya.

Tapi nyatanya? Kamu tidak jauh berbeda dari mereka. Aku tidak tahu apa yang aku pikirkan saat ini memang benar kenyataannya atau hanya perasaanku saja. Apa kamu memang berbeda dari mereka?

Selama ini, aku selalu percaya kamu, bahkan sampai saat inipun masih ada sisa kepercayaan-ku untuk kamu. Walaupun kamu sudah memperlakukan-ku seperti ini, walaupun aku tahu semua ini cuma buang-buang waktu. 


Kamu harus tahu, aku bukan orang yang dengan mudah memberikan kepercayaan pada orang lain. Kamu harus tahu kalau selama ini hanya orang-orang tertentu yang bisa aku percaya. Kamu juga harus tahu kalau kamu adalah salah satu dari orang-orang itu.

Walaupun aku tidak pernah mengatakan atau lebih tepatnya tidak bisa mengatakan tentang bagaimana dan apa yang aku rasakan atas kamu, aku ingin kamu tahu bahwa selama ini bahkan sampai saat ini, aku selalu menunggu-mu. Selama ini, sampai saat ini, it's always been you...

Comments

Popular posts from this blog

Puisi- Global Warming

Dari Hati yang Terdalam

Menangis dalam Diam