Dari Hati yang Terdalam

Kamu, apa kabar?
Aku rindu.

Kalau kamu baca ini, aku cuma pengen kamu tau, masih ada hal yang belum kita selesaikan.

Aku belum sempat bilang

Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada kamu sebelum akhirnya kita benar-benar melangkah pergi menjauh

Aku ingin pergi tanpa meninggalkan beban
Aku ingin menghapus luka yang kau beri tanpa rasa kecewa di hati

Terima kasih
Terima kasih karena pernah hadir
Terima kasih telah mengukir bahagia dalam memori 

Terima kasih karena kamu pernah memilih bahagia bersama ku

Maaf
Maaf aku tidak bisa selalu jadi apa yang kamu mau
Maaf aku memang begini

Tapi
Aku pernah selalu ingin dan selalu mencoba menjadi lebih baik
Untuk diriku dan untuk kamu

Sungguh, aku tidak benci

Aku ingin pergi tanpa dendam
Aku ingin mengikhlaskan tanpa ada lagi yang mengganjal di hati ini

Semoga kamu pun begitu
Semoga kita tak saling menyakiti lagi

Kita pernah membuka lembaran cerita dengan bahagia
Kuharap kini kita menutupnya dengan bahagia juga
Walau tak bahagia, paling tidak tak saling menyakiti

Kita pernah menjadi lebih dari kenal
Kuharap setelah ini, kita tidak berubah menjadi dua orang asing yang pura-pura tak pernah punya kenangan bersama

Jauh dari hati yang terdalam
Sekali lagi, terima kasih
Semoga kamu selalu bahagia.

Comments

Popular posts from this blog

Puisi- Global Warming

Menangis dalam Diam